Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Rabu, 15 April 2015

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Lengkap Spesifikasi Harga


MAJALAHBERITA.COM – Inilah Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 Lengkap Spesifikasi Harga. Asus Zenfone 2 ZE550ML, merupakan produk smartphone dari Asus yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu.
Dibanderol dengan harga Rp. 2.950.000 per unitnya, Asus Zenfone 2 ZE550ML memiliki beberapa kelebihan, yaitu kelengkapan konektifitas yang mumpuni, dibekali dengan Dual sim(micro-Sim, dual call, dan dual stand-by), membenamkan teknolohi 3G HSDPA dan juga juga jaringan 4G LTE yang dapat memudahkan para penggunanya untuk mengakses internet dengan kecepatan super.
Selain itu juga Asus Zenfone 2 ZE550ML juga di bekali jaringan 2G GSM,untuk kelancaran berkomunikasi. Di tambah lagi dengan kapasitas penyimpanan dengan memori internal 16 Gb yang didukung oleh RAM sebesar 2 GB.
Namun dibalik kelebihnya tersebut, Asus Zenfone 2 ZE550ML juga memiliki sederet kelemahan yaitu, kerapatan layar yang diusung oleh produk Asus yang satu ini masih minim yaitu hanya 267 ppi pixel density saja.
selain itu juga masalah pada baterai, pasalnya smartphone yang satu ini masih saja menggunakan baterai yang bersifat Non-removable(susah untuk dipasang dan dilepas).
Sumber :majalahberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar