Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Kamis, 16 April 2015

Foto dan Profil Selvi Ananda Putri Calon Menantu Jokowi



MAJALAHBERITA.COM – Foto dan Profil Selvi Ananda Putri Calon Menantu Jokowi. Bagaikan kisah Cinderella di dunia nyata, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, leibh memilih untuk mempersunting rakyat biasa daripada gadis dari kalangan bangsawan.
Gadis cantik yang beruntung tersebut adalah Selvi Ananda Putri. Selvi sendiri merupakan Putri Solo tahun 2009. Sosok Selvi Ananda Putri pun kini ramai diperbincangkan di dunia maya.
Sebagai putri Solo, Selvi Ananda dinilai memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia tidak seperti puteri-puteri Indonesia lainnya yang hidup glamour.
Lahir pada 9 Januari 1989, Selvi Ananda merupakan alumnus STIE Surakarta. Dia pun bekerja di salah satu bank swasta nasional di Solo.
Selvi disebut-sebut memiliki kemampuan bahasa asing yang sangat bagus. Selain itu, putri pasangan Didit dan Partini tersebut pun terkenal rendah hati.
Kedua orangtuanya merupakan penjual makanan di pusat kuliner Gladak Langen Bogan (Galabo) di Solo. Menu andalannya adalah ayam goreng dan sambal belut.
Sejak munculnya wacana pernikahan Selvi dan anak Jokowi, rumah makan milik Didit pun sempat tutup selama lima hari terakhir ini.Sumber:http://www.majalahberita.com/foto/foto-dan-profil-selvi-ananda-putri-calon-menantu-jokowi/5828

Tidak ada komentar:

Posting Komentar