Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Rabu, 15 April 2015

Asus Fonepad 7 FE171CG Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya


MAJALAHBERITA.COM – Asus Fonepad 7 FE171CG Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya.Kehadiran salah satu produk smartphone dari Asus Fonepad 7 FE171CG di indonesia membuat para pengguna smartphone merasa sangat terkejut.
Pasalnya untuk produk Fonepad 7 FE171CG ini, Asus tidak pernah memberikan informasi bahwa smartphone canggih yang satu ini bakalan melintas dan meramaikan pasar smartphone di Indonesia.
Asus Fonepad 7 FE171CG, dalam kehadirannya mengusung fitur yang sangat mumpuni, dibekali fasilitas dual SIM card GSM dengan jaringan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan juga WiFi, Bluetooth serta port USB 2.0 membuat smartphone Android kikat 4.4 x ini menjadi semakin menawan. Ditambah pula dengan sensor kamera berkekuatan 5 megapiksel  dan juga sensor kamera yang beresolusi 2 megapiksel.
Untuyk menambah karisma dan pesona  Fonepad FE171 , Asus menyematkan prosesor dual-core 1.2 GHz besutan Intel. Disisi lain pada bagian memori internal, ditanamkan sebesar memori sebesar 16GB dan RAM sebesar 2GB. Performa smartphone terbaru Asus ini  juga diperlengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang dapat bertahan hingga 11 jam lamanya untuk penggunaan multimedia.
Sumber :majalahberita.com
http://www.majalahberita.com/berita-teknologi/berita-smartphone/asus-fonepad-7-fe171cg-dirilis-ini-spesifikasi-lengkap-harga-kelebihan-dan-kekurangannya/5483

Tidak ada komentar:

Posting Komentar