Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Kamis, 16 April 2015

Foto Syur Pamela Safitri Asli di Instagram Beredar, Duo Serigala Bungkam


MAJALAHBERITA.COM – Foto Syur Pamela Safitri Asli di Instagram Beredar, Duo Serigala Bungkam. Beredarnya foto syur personel Duo Serigala Pamela Safitri, memang membuat banyak pihak shock. Namun belakangan pihak manager Pamela menyatakan bahwa foto tersebut beredar karena kaun instagaram milik Pamela  telah di bajak.
Namun seiring dengan pengakuan pihak Pamela yang demikian, Ketua Dewan Pakar Indonesia ICT Forum, Teguh Prasetya justru tidak percaya dan yakin terkait alasan yang dilontarkan oleh pihak Pamela.
Teguh menyatakan bahwa ia sama sekali tidak yakin bahwa akun tersebut telah di hack,pasalnya foto yang beredar di akun media sosial Pamela tersebut merupakan foto di rinya sendiri.
Teguh juga mengatakan jika tidak mungkin sebegitu mudahnya seseorang membajak akun sosial media seseorang yang notabenya merupakan akun bersifat pribadi yang harus dijaga keamananya dengan sering kali mengganti password, apalagi saat ini beberapa sosial media telah melarang konten berbau porno beredar dan di tampilkan.
Dengan adanya peristiwa ini Teguh menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan akun sosial media dan harus sesering mungkin mengganti paswor dari sosial medianya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar