Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Kamis, 16 April 2015

Rencana Pemugaran Makam Olga Syahputra Tuai Kecaman


MAJALAHBERITA.COM – Rencana Pemugaran Makam Olga Syahputra Tuai Kecaman. Makam Olga Syahputra yang berdiri seadanya, oleh pihak keluarga rencananya kan segera di pugar. Namun beredarnya informasi terkait rencana keluarga Olga tersebut, ternyata tidak sepenuhnya mendapat persetujuan dari para rekan Olga, bahkan tak sedikit sahabat Olga yang berkomentar terkait hal ini.
Meninggalkan komentar para sahabat Olga,  keputusan keluarga Olga untuk segera memugar makam komedia tersebut telah mendapatkan dukungan dari Ustad Zaky Mirza.
Menurut ustad Mirza, dengan pemugaran tersebut, maka suasana makam akan terlihat lebih rapi dibandingkan sebelumnya. Sejurus dengan dukungan Ustad Mirza, namun tentunya pemugaran tersebut harus sesuai dengan hukum yang berlaku.
Sejurus dengan Ustad Mirza, Habib Selon juga mendukung hal tersebut. Pemugaran boleh saja dilakukan asalkan masih mengacu pada beberapa peraturan pemerintah terkait pembangunan makam, makam tidak boleh keluar dari rumput serta tanah.
Jangan sampai pemugaran tersebut menyalahi aturan pemerintah dan menimbulkan permasalahan di kemudian hari. Dengan di pugarnya makam Olga tersebut, pihak keluarga berharap suasana ziarah ke makam almarhum akan lebih bak dari pada sebelum-sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar