Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Minggu, 08 Januari 2017

5 bisnis ini hanya butuh modal Rp 1 juta untuk raup untung melimpah

5 bisnis ini hanya butuh modal Rp 1 juta untuk raup untung melimpah
Ilustrasi katering di resepsi. © Perfectweddingguide.com

Merdeka.comMemiliki sejumlah kebutuhan yang harus dipenuhi, seringkali menjadi alasan seseorang untuk segera menjalankan sebuah bisnis yang baru. Berbagai kesibukan dan waktu yang terbatas, sangat mungkin untuk menjadi sebuah penghalang dalam bekerja penuh di bidang tertentu. Jika sudah begini, maka berbisnis adalah pilihan yang tidak bisa dihindari.

Namun bagi yang memiliki keinginan yang besar untuk bisa segera berbisnis, berbagai hambatan tersebut tentu bukanlah sebuah masalah yang besar. Sebenarnya ada banyak bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil saja, bahkan meski hanya dengan sejumlah modal yang terbatas yang jumlahnya satu jutaan. Simak beberapa contoh bisnis berikut ini, yang bisa dijalankan dengan modal Rp 1 juta. Berikut bisnisnya seperti dilansir cermati.com:Menjalankan sebuah bisnis tentu tidak selalu semudah yang Anda bayangkan, sebab jumlah pesaing di luar sana juga terbilang cukup besar. Bukan hanya itu saja, sejumlah modal yang dibutuhkan untuk hal tersebut juga bisa saja menjadi hambatan.

1. Jual kerajinan tangan
Ini sangat cocok buat Anda yang memiliki kreatifitas tinggi dan juga tingkat kerajinan yang memadai, sebab bisnis ini akan membutuhkan ketekunan yang lumayan besar. Anda bisa membuat berbagai kerajinan tangan dan menjualnya untuk mendapatkan sejumlah penghasilan. Saat ini, menjual dan mempromosikan berbagai kerajinan tangan bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan, sebab internet dapat mempermudah semua pekerjaan.
Ada banyak kerajinan tangan yang bisa dibuat, misalnya: membuat lukisan, berbagai kemasan/kotak yang unik dan menarik, membuat pernak-pernik kamar tidur, berbagai macam aksesoris, dan berbagai barang lainnya yang memiliki pangsa pasar menjanjikan.
Semua ini tentu bisa dilakukan dengan sejumlah modal yang terbatas, sebab berbagai kerajinan ini hanya membutuhkan bahan baku yang mudah didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau pula.
2. Jual kaos
Memiliki kemampuan untuk membuat desain yang unik dan menarik, maka Anda juga memiliki kesempatan yang sangat baik untuk berbisnis kaos secara online. Gunakan kemampuan Anda untuk menghasilkan berbagai desain kaos yang menarik dan memiliki daya jual yang baik, sehingga mudah terserap oleh pasar.
Bukan hanya desain semata, Anda juga bisa melakukan produksi dengan cara memesan sejumlah kaos tersebut kepada konveksi terdekat, sehingga bisnis dapat dijalankan dengan maksimal.
Lakukan pemasaran dengan tepat, yakni dengan mengandalkan situs jual-beli online atau website pribadi yang dapat memajang berbagai karya Anda tersebut. Jangan lupa untuk menggencarkan promosi, agar orang dapat mengenal dan mengetahui produk dengan cepat dan mudah. Dengan desain dan kualitas kain yang baik, maka peluang Anda untuk bisa sukses di bidang ini terbilang cukup besar dan menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar