Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Kamis, 23 April 2015

Misteri bidan muda hamil 10 minggu gantung diri



Merdeka.com - Warga Desa Simpang, Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, dikejutkan dengan tragedi yang mengenaskan. Bidan desa, Juli Aisyah (25) yang tinggal bersama orang tuanya di jalur IV eks Transmigrasi Selanjut gantung diri di ruang praktiknya.

Hasil visum et revertum puskesmas setempat menyatakan bidan muda itu tengah hamil 10 minggu. Dia diduga putus asa akibat kehamilannya tersebut tak ingin diketahui orang dan menjadi aib.

Paman Juli Aisyah bernama Ardin Harahap di rumah duka menceritakan, pada Kamis malam Jumat (16/4) lalu, Aisyah yang merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang itu mendapat giliran jaga malam.

Selanjutnya, pada Jumat pagi (17/4) Juli Aisyah pulang ke rumahnya di Jalur IV Selanjut, Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang. Entah apa yang ada dipikirkan Aisyah saat berada di rumahnya hingga nekat gantung diri di ruang praktik yang bersebelahan dengan kediamannya. Saat itu orangtuanya sedang bekerja menderes karet di kebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar