Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

infoterkini

Kamis, 16 April 2015

Cerita Mistis gunung ciremai (3)

Cerita Mistis - Ketika Semua korek yang kami bawa nggak ada satu pun yang bisa digunakan, kami semua bingung gan,, waktu itu ane yang mencoba menyalakan api, tapi hasilnya NOL, ane bingung banget waktu itu, ane sempat berfikir untuk istirahat lebih lama di tanah datar ini, sambil menunggu mungkin aja ada team pendaki lain yang bertemu dengan kami..

jadi ane mutusin untuk gelar TERPAL/ ALAS, untuk istirahat sambil tidur-tiduran gitu gan, kami semua ber enam tidur-tiduran berjejer gan, nggak ada sedikitpun obrolan dari kita selama sekitar 10 menitan, ( ini karena kami sudah cukup lelah dan sedang memikirkan hal yang terjadi ), sekarang ane sudah merasa kalo ini memang ada yang nggak beres.. ane diam, temen2 ane juga semua diam, mungkin yang ane rasain juga sama dengan yang semua temen ane rasain..

hingga suatu ketika si ANTON ini aneh banget menurut ane. dia seperti orang yang KALAP KETAKUTAN.

Waktu itu posisi tidur kami itu berjejeran Rapat gan, si ANTON paling ujung, disampingnya ada DILA, dan disampingnya lagi ANE, kemudian NOER, kemudian ANDI dan paling ujung SOLEH.

"DILA,kamu sebelah sini, Dila kamu sebelah sini, tukeran tidurnya DILA!!!" suara ANTON lumayan keras banget, sambil menarik2 nari Jaket Dila..
DILA diem aja, dengan posisi tidur yang tidak bisa digeser, seolah nunjukin kalo dia nggak mau pindah diujung.

kemudian SOLEH bangun dari posisi tidur menjadi duduk, kemudian SOLEH bilang ke ane

"Gimana kalo nggak ada Team Pendaki Selain kita yang Lewat kesini ?, dengan nada kayak orang marah,"
ANDI juga ikutan ngomong sambil marah, "IYA !!, mau sampai kapan ?"

kemudian NOER bilang, "punggu saya udah gak kuat, berat banget jalannya."

ane denger percakapan-percakapan itu, jelas banget ane dengernya, anton juga masih menarik2 jaket DILA, tapi dila masih diem aja, kami semua ricuh disitu gan,

JESS gan, ada yang aneh ditubuh ane gan, karna ane denger mereka bicara, tetapi tubuh ane tidak bisa digerakin sama sekali. mulut ane juga kayak dikunci. waktu itu posisi ane masih tiduran menghadap kelangit dengan mata yang sedikit terbuka.

Dan hasilnya gan, ane ngeliat Kepala Kakek-kakek TUA seperti memakai sanggul kecil, dengan pipi yang peyot namun tatapannya ane inget jelas gan.kakek itu MELOTOT seperti marah dan bilang ke ane. "TURUN !!! TURUN !! "

ane cuma bisa diem terkunci, keringet dingin ane ngucur gan, waktu malam itu dingin banget tapi ane kerasanya gerah luar biasa...

tiba-tiba "SRRED" , ANTON loncat ke sela-sela tubuh ane dan tubuh DILA, ANTON menggeser tubuh ane dan tubuh DILA hingga posisi ANTON berada di tengah-tenga ANE dan DILA.

Benturan itu yang bikin ane terbangun dan sakit gan, dada ane tersikut ANTON soalnya, lumayan keras juga. ketika itu ane langsung aja bilang "Gimana kalo kita Turun saja ". dan jawaban semua temen ane sama gan, "IYA"

Serontak kami semua beres-beres tempat itu dan bersiap untuk kembali turun..perasaan ane waktu itu sudah takut banget gan, tapi ane coba mengalihkan perhatian dengan nyanyi2 kecil seolah nggak terjadi apa-apa..

Baru beberapa menit kemudian setelah kami berjalan turun, KAKEK-KAKEK itu muncul lagi gan, yang tadinya hanya kepala doank yang keliatan sekarang Full gan, dia muncul didepan jalan, KAKEK itu nggak berjalan di jalur pendakian, tapi memotong JALUR didepan jalan yang ingin kami lewati

#gan, kalo posisi agan sama seperti posisi ane waktu itu, pemimpin rombongan,terus melihat penampakan didepan .apa yang agan lakuin gan ???
komen2 disini ya gan, nanti ane cerita tentang yang ane lakuin sewaktu itu.
bersambung......


Cerita keesokan harinya setelah selesai pendakian,
Sewaktu kami ricuh, tidur-tiduran itu gan, si ANTON ternyata masih melihat sosok Kuntilanak itu, si kunti itu dari semak-semak ngeliatin si ANTON terus sambil ketawa cekikikan, si kunti itu ngeliatnya itu agak setengah wajah gitu gan, melirik-melirik gitu kata si ANTON, itu yang bikin dia takut banget. ( hanya ANTON yang melihat KUNTI gan )

sedangkan si DILA, kenapa dia diem aja, nggak menjawab iya dan gak bisa sama sekali berpindah tempat dengan ANTON ?, itu karena DILA melihat SOSOK MISTERIUS itu tiduran disamping ANTON, sedangkan posisi anton itu sudah di paling ujung.SIAPA SOSOK MISTERIUS ITU?.. SOSOK misterius itu hanya DILA yang melihatnya sedangkan sosok KAKEK itu nggak cuma ane yang lihat.. ini yang nantinya ane upadate selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar